Daftar Harga Pompa Air Sanwa Update Terbaru

Harga pompa air sanwa yang akan kami sajikan pada kesempatan kali ini sebagai gambaran dan kisaran harga bagi anda yang sedang membutuhkan informasi harga pompa air untuk kebutuhan dalam rumah maupun lingkungan sekitar, pompa air sanwa merupakan salahsatu merk pompa air yang banyak digunakan masyarakat, selain harga yang murah, sanwa juga memiliki kemampuan serta daya tahan mesin yang handal sehingga tak heran banyak konsumen yang nyaman menggunakan pompa air merk sanwa.

Kemampuan pompa air sanwa yang di produksi tergantung pada type pompa, kebanyakan yang memilih sanwa adalah mereka yang membutuhkan pompa air untuk keperluan sumur dangkal dengan menggunakan pompa sanwa, sangat cocok menggunakannya karena memang sanwa semakin hari semakin dikenal karena memang selalu memproduksi jenis pompa yang mengutamakan kualitas namun tentunya harga lebih murah.

Di bawah ini kami sajikan daftar harga pompa air sanwa lengkap dengan spesifikasinya, bagi anda yang sedang membutuhkan referensi harga pompa air merk sanwa silahkan simak pada daftar harga yang kami sajikan di bawah ini.

Pompa air sanwa GA-125 JBE (pompa air dangkal) harga Rp. 300,000

Spesifikasi pompa:
Listrik 220 Voltase
Output daya 125 watt running
Daya hisap 9 meter
Daya dorong 25 meter
Diameter pipa 1 inch

Pompa air sanwa SW-125 C (pompa air dangkal) harga Rp. 200,000

Spesifikasi pompa:
Listrik 220 Voltase
Output daya 125 watt running
Daya hisap 9 meter
Daya dorong 25 meter
Diameter pipa 1 inch

Daftar Harga Pompa Air Sanwa Update Terbaru
Harga pompa air

Kemampuan dan spesifikasi yang dimiliki kedua pompa air sanwa dengan type berbeda di atas memang sama, namun memiliki harga yang berbeda, silahkan pilih sesuai keinginan dari bentuk pompa yang dimiliki.
Akhir kata, kami ucapkan terimakasih kepada anda yang sudah membaca tulisan sederhana kami, semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

*( harga bisa saja berubah kapanpun.

Daftar Harga Pompa Air Sanwa Update Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Initial E